Aplikasi Call Center dengan Predictive dialer – Vtiger

150 150 admin

Hampir setiap perusahaan besar menggunakan teknologi aplikasi call center dengan predictive dialer untuk panggilan masuk, penjualan dan dukungan layanan pelanggan. Tetapi berapa banyak organisasi yang telah menerepkan aplikasi ini untuk keperluan panggilan mereka? Sebagian besar telepon masuk ke mesin penjawab telepon, beberapa telepon seperti hp tidak atif reject dan sebagainya.

Setelah semua perjuangan yang di lakukan oleh agent dalam memanggil seberapa produktifkah menurut anda panggilan yang di lakukan dalam satu hari?

Tetapi bagaimana jika ada satu teknologi panggilan keluar yang di lakukan secara otomatis? Predictive dialer adalah sistem pemroses dan pengolahan panggilan keluar secara otomatis.

Panggilan ini menggunakan algoritma komputer berdasarkan statistik dan probalilitas yang kompleks untuk melakukan panggilan ke nomor telepon yang di maksukkan ke dalam database dan menetapkan panggilan langsung ke agent yang tersedia.

Proses ini di lakukan secara terus menerus jadi tidak ada waktu tunggu untuk setiap panggilan dengan memperhatikan jumlah agen yang tersedia jumlah jalur operasional dan rata-rata waktu yang di habiskan agent untuk suatu panggilan.

Perangkat lunak ini telah merevolusi sektor interaksi pelanggan dengan meningkatkan efisiensi agent. Dengan sistem ini peningkatan kinerja dapat tercapai hingga 300-350% dibandingkan dengan panggilan manual.

 

aplikasi-call-center-dengan-predictive-dialer
aplikasi-call-center-dengan-predictive-dialer

Siapa saja yang menggunakan aplikasi ini?

Aplikasi ini biasanya di gunakan oleh telemarketing, riset pasar, penagihan utang, dan tindak lanjut layanan pelanggan.  Karena prediktif dialer fokus pada repitisi atau pengulangan maka kurang cocok untuk organsisasi yang menjual barang bernilai tinggi atau mereka yang ingin menciptakan pengalaman pelanggan yang sangat baik.

 

 

 

WhatsApp WhatsApp us